SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI KOMUNITAS GOWES JAYAPURA | JAYAPURA CYCLING CLUB (JCC)

Jumat, 07 November 2014

Program Penurunan Berat Badan Dengan Bersepeda

JCC saat track di Batu Karang
Bagi anda yang mempunyai masalah dengan berat badan, anda mungkin bisa melirik sepeda sebagai alternatif untuk menurunkan berat badan anda. Selain dapat menurunkan berat badan masih banyak lagi manfaat dari olah raga bersepeda ini seperti mengencangkan pinggul, paha, lengan, kaki, pantat dan pinggang.

Dengan melakukan rutinitas bersepeda statis selama 1 jam maka dapat membakar 300 kalori dalam tubuh anda. Sedangkan bersepeda dinamis selama 30 menit saja dalam 5 - 6 kali dalam seminggu maka anda telah berhasil menurunkan mengurangi berat badan 11 pound dalam setahun.

Selain dapat menurunkan berat badan dengan bersepeda dapat pula memelihara jantung kita agar terhindar dari serangan jantung. Kebanyakan seseorang dengan lemak yang menumpuk sangat rentan terkena penyakit serangan jantung. Dengan olah raga bersepeda di tambah dengan medan yang menanjak dapat melatih pernafasan pada jantung kita, nafas kita akan lebih panjang dan dapat pula memperkuat otot-otot jantung kita.


Banyak lagi manfaat yang lain dengan bersepeda seperti mengurangi stress, mencegah diabetes dan lain-lain. Nah bagaimana dengan anda??? apakah berminat turunkan berat badan anda dengan bersepeda??? Jika iya maka bergabunglah bersama komunitas kami Jayapura Cycling Club (JCC).

0 komentar:

Posting Komentar