SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI KOMUNITAS GOWES JAYAPURA | JAYAPURA CYCLING CLUB (JCC)

Jumat, 07 November 2014

Speaker Sepeda Berbentuk Botol Minum

Setelah bersepeda sepanjang hari, sebotol air minum akan terasa sangat menyegarkan di tenggorokan. Tetapi bukankah lebih baik menyimpan botol minum Anda di dalam tas dan menggunakan dudukannya sebagai speaker untuk mendengarkan musik favorit yang menghidupkan kembali semangat ketika merasa lelah?

Scosche, sebuah perusahaan yang berbasis di California, AS, membuat sebuah speaker tahan cuaca yang dinamai boomBOTTLE.Speaker yang berbentuk botol air minum ini tahan guncangan sehingga dapat Anda gunakan ketika bersepeda di trek yang tidak rata.

Speaker boomBOTTLE menggunakan sepasang driver dengan panjang 40 milimeter dan subwoofer pasif untuk membuat musik dapat terdengar secara jelas bahkan ketika Anda berada di jalan yang bising atau karena suara berisik dari sepeda Anda.

Speaker ini kompatibel dengan pemutar musik yang memiliki koneksi Bluetooth, juga terdapat jack untuk headphone dan dalam sekali charge dapat digunakan selama sepuluh jam tanpa henti.
Speaker ini juga dilengkapi dengan sebuah tombol yang mudah dijangkau pengendara untuk memungkinkan menggunakannya tanpa harus mengeluarkan ponsel dari kantong.

Dilansir Gizmodo, harga jualnya belum dikonfirmasi secara resmi oleh produsennya. Namun, sepertinya tidak akan jauh berbeda dari kisaran harga speaker Bluetooth lain di pasaran

0 komentar:

Posting Komentar